Obrolan Ringan

Apakah Usaha Kecil UMKM Membutuhkan Nama Domain ?

Spread the love

Apakah Usaha Kecil UMKM Membutuhkan Nama Domain ?

Dalam dunia Internet, nama domain Anda adalah identitas unik Anda. Setiap individu, bisnis atau organisasi yang berencana untuk memiliki kehadiran di Internet maka harus berinvestasi dalam nama domain. Memiliki nama domain adalah untuk melindungi hak cipta dan merek dagang, membangun kredibilitas, meningkatkan kesadaran merek, dan memposisikan pada mesin pencari.

Memilih nama domain yang pas adalah cara terbaik untuk membantu orang lain menemukan keberadaan online Anda. Memilih nama domain yang relevan dengan diri Anda atau konten situs web Anda menambah daya ingat dan kredibilitas untuk kehadiran online Anda, dan meningkatkan pengunjung Anda dengan membuatnya mudah bagi mereka untuk menemukan Anda di antara sejumlah besar situs web lain di Internet.

Bisnis, jasa dan produk diharapkan memiliki keberadaan Internet, dan mendaftarkan nama domain yang relevan adalah cara yang bagus untuk memulai pemasaran dan promosi online Anda.

Proses pendaftaran nama domain jugsa sangat mudah. Dan banyak tempat pendaftaran nama domain yang tersedia. Biaya juga sangat terjangkau, bahkan jika ada promosi atau diskon hanya sekitar puluhan ribu rupiah per tahun.

Tempat pendafataran nama domain luar negeri yang sering Tajba pergunakan adalah Name Silo.

Saatnya UMKM naik kelas !


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − five =