Obrolan Ringan

Bikin Promo di Whatsapp, Efektifkah Bagi Bisnis UMKM?

Spread the love

Bikin Promo di Whatsapp, Efektifkah Bagi Bisnis UMKM?
Bikin Promo di Whatsapp, Efektifkah Bagi Bisnis UMKM?

By: Biyp Mukhsen – Aninda Furniture Indonesia

Setelah membaca dan berdiskusi Dengan beberapa praktisi marketing online, kesimpulan yang saya dapatkan adalah bahwa promo atau jualan di sosmed seperti WhatsApp (WA) bisa sangat efektif apabila anda melakukannya dengan cara yang sistematis dan tepat dan dengan penuh kehati-hatian (nggak sembrono dan asal tabrak).

Bagaimana sih cara yang sistematis dan tepat itu?

Berikut saya akan coba jelaskan perlahan-lahan, satu-per satu dalam beberapa tulisan sehingga anda bisa baca, diresapi dan Kalau merasa cocok, bisa coba dipraktekan

Pertama untuk bisa sukses promo dan Jualan Lewat pesan WhatsApp (WA) adalah: Tambah (1000) Kontak

Anda harus mulai perbanyak jumlah kontak Anda (bila di IG atau FB disebut follower), minimal jumlah kontak yang dianjurkan adalah 1000 kontak bahkan lebih.

Mengapa? Karena pada dasarnya kontak anda di WhatsApp adalah calon prospek bagi bisnis anda. Otomatis Semakin banyak calon prospek yang anda miliki maka semakin besar traffic yang bisa anda dapatkan di media WA Anda. Dan tentu saja traffic yang besar tentu akan lebih menghasilkan potensi terjadinya penjualan dibanding dengan kontak yang sedikit.

Jadi bagi yang saat ini belum memiliki jumlah kontak hingga segera nomer, segera mulai aja tambahin lagi kontaknya sampai mencapai angka seribu tersebut. Bagi yang udah punya seribuan kontak atau lebih juga jangan berpuas diri, tambah terus jumlah kontak anda.

Saya rasa Karena kita semua udah familiar Dengan media WA ini maka saya yakin semuanya udah Punya metode dan cara masing-masing untuk menambah kontak.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 14 =