Obrolan Ringan

Bikin Promosi Di Whatsapp, Efektifkah Bagi Pebisnis UMKM?

Spread the love

Bikin Promosi Di Whatsapp, Efektifkah Bagi Pebisnis UMKM?

Bikin Promosi di Whatsapp, Efektifkah Bagi Pebisnis UMKM?

By: Biyp Mukhsen – Aninda Furniture Indonesia

Selamat Pagi Sahabat UKM semua.
Pagi ini saya akan menulis tentang Bagaimana sih efektifitas kita promo in bisnis kita di WA serta Tips dan trick promosi yang Jitu di sosmed Whatsapp.
Tulisan ini memang bukan sekedar pengalaman pribadi saya aja tetapi merupakan kumpulan dari tulisan dari beberapa pelaku Marketing sosmed (terutama WA) Serta hasil ngobrol dengan beberapa praktisi Marketing WA belum lama ini.

Bikin Promosi di WA saya rasa bagi semua sudah pernah lakukan Atau sedang gencarnya anda jalankan bagi bisnis anda.
Sekilas anda anggap mudah ya; Cukup cantumkan informasi fitur, manfaat, harga, dan cara untuk melakukan pembelian Mungkin juga ditambahi foto-foto produk, Udah gitu aja…lalu anda tunggu

Namun … apa yang terjadi selanjutnya?
Tidak ada sales sama sekali, nggak orang yang mau membeli produk anda.. Yang sudah anda promosikan tiap hari, bahkan tiap jam ke semua kontak dan group yg anda ikuti (yang terjadi malah keungkinan anda di block Atau di kick keluar dari group yang sering. And promosi barang anda karena diaggap mengganggu..)

Dilain pihak, ada saingan Anda yang menjual produk yang mungkin mirip produk anda. Bedanya, produk saingan ini laris manis.. dan pembelinya sangat banyak dan senang dengan barang yang dijual.

Mengapa bisa begitu? Apa yang membuat saingan anda begitu Berbeda?


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =