Produk

Tajba Almond Immune Booster Untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Spread the love

Tampaknya penyebaran virus corona saat ini belum menemukan titik di mana akan benar-benar berakhir. Dengan ketidakpastian tersebut maka sistem imun menjadi salah satu yang harus dijaga.

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, terutama yang disebut-sebut sebagai makanan dan minuman penambah kekebalan tubuh.

Dengan imunitas yang optimal, tidak akan mudah sakit. Sistem imun menjadi benteng pertahanan yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh.

Tajba Almond Immune Booster adalah jawabannya. Minuman ini merupakan kombinasi susu almond, jahe, kayu manis, dan kencur.

Jahe membantu meningkatkan sistem kekebalan dan melawan peradangan paru-paru. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ekstrak jahe dapat menunda pneumonia dan sindrom gangguan pernapasan pada orang dewasa. Jahe juga membantu melawan flu dan batuk dengan meningkatkan produksi sel-T.

Kayu manis merupakan sumber senyawa antioksidan yang hebat. Kayu manis bertindak sebagai stimulator kekebalan dan melawan flu, batuk, dan peradangan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ekstrak polifenol kayu manis mengatur fungsi kekebalan tubuh dan melawan mikroorganisme.

Sedangkan kencur dapat digunakan untuk mengobati batuk, melegakan nafas, dan menghilangkan dahak akibat batuk.

Untuk detail lebih lanjut dan pesanan jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja.

Tajba Almond Immune Booster Untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =